Sukses

Pirlo : Pogba Bisa Membuat Sejarah

Performa Pogba terus meroket sejak didatangkan tahun 2012 lalu.

Liputan6.com, Turin - Performa memikat Paul Pogba kembali mengundang pujian. Kali ini, pujian kepada bintang muda asal Prancis itu meluncur dari mulut kompatriotnya di lini tengah Juventus Andrea Pirlo.

Menurutnya, Pogba bisa membuat sejarah di era sepak bola modern. Penilaian itu didasari perkembangan luar biasa yang ditunjukan pemuda berusia 21 tahun sejak bergabung secara gratis ke Juventus tahun 2012 lalu.

Berkat performa impresifnya, kini Pogba terus dihubung-hubungkan dengan kemungkinan hengkang ke klub papan atas Eropa. Mulai dari Manchester United, Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan juga Chelsea.

Meskipun, agen Pogba menegaskan sang pemain akan tetap tinggal di Juventus Arena, setidaknya hingga musim panas nanti.

"Pogba tidak pernah berhenti berkembang," kata gelandang veteran ini kepada Telefoot seperti dikutip Goal.com.

"Dia punya segalanya untuk menjadi pemain hebat. Jika dia bisa tetap rendah hati, dia akan membuat sejarah."

Baca juga :

Intip Penampakan Jersey Baru MU "Ramuan" Adidas

Rodgers Ogah Mainkan Balotelli Lagi

Tampil Brutal, Ronaldo Tetap Angkuh di Depan Fans Cordoba

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan

    Andrea Pirlo

Video Terkini