Sukses

West Brom Tertarik Bintang MU

Bahkan, dikabarkan juru taktik West Brom tersebut telah melakukan pembicaraan pribadi untuk memboyonh Fletcher.

Liputan6.com, Manchester - Manajer West Bromwich Albion, Tony Pulis mengakui bahwa timnya tertarik mendatangkan gelandang Manchester United, Darren Fletcher. Bahkan, dikabarkan juru taktik West Brom tersebut telah melakukan pembicaraan pribadi untuk memboyong Fletcher.

Masa depan Fletcher bersama Setan Merah (julukan MU) memang kian tak jelas. Pasalnya, gelandang berkebangsaan Skotlandia tersebut tampak kesulitan menembus skuat utama MU yang diisi oleh Michael Carrick, Wayne Rooney dan Marouane Fellaini musim ini. Terkait itu, Manajer MU pun telah mempersilahkan Fletcher meninggalkan Old Trafford dan mencari klub baru.

Melihat peluang ini tim-tim seperti West Ham United, Valencia dan West Bromwich Albion mengaku tertarik untuk mendatangkan tanda tangan pemain berusia 30 tahun tersebut.

Bahkan kabarnya Tony Pulis telah melakukan pembicaraan untuk membujuk Fletcher mau berseragam The Baggies.

"Kami telah berbicara dengan Darren dan saya telah berbicara secara pribadi dengannya. ia akan memberitahu sebelum rentang waktu deadline transfer terjadi," kata Pulis seperti dikutip dari ESPN.

Meski begitu, Pulis tetap tidak merasa yakinj 100 persen bisa memboyong Fletcher. Pasalnya, rasa cinta Fletcher kepada MU terlanjur besar.

"Saya tidak yakin ia akan meninggalkan MU karena MU adalah tim pilihannya. Ia pemimpin yang luar biasa. Saya tidak yakin, ia akan mengambil keputusan untuk pergi," pungkas Pulis.

Baca juga:

Wow! Toko Ritel Arsenal Merambah Indonesia

Daftar Lengkap Transfer ISL 2015 Hingga Hari Ini

Legenda Arsenal Ingin Pecahkan Rekor MURI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.