Sukses

Keluarga Jadi Alasan Mantan Pemain Timnas U-23 ke Persija

"Selain pemain di klub ini hebat, saya juga tidak ingin jauh dari keluarga."

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta telah merekrut bek Gunawan Dwi Cahyo untuk musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Gunawan yang musim sebelumnya membela Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) membeberkan alasan utamanya memilih Jakarta.

"Banyak pertimbangan pindah ke Persija. Selain pemain di klub ini hebat, saya juga tidak ingin jauh dari keluarga," ujarnya.

Nama Gunawan mencuat saat ia menjadi salah satu palang pintu kokoh di lini pertahanan Timnas U-23 di Ajang SEA Games pada 2011 lalu. Di ajang itu suami dari Okie Agustina ini sukses membawa Indonesia ke babak final.

Akan tetapi kariernya meredup saat ia bermain di ISL. Pasalnya ia jarang sekali tampil bersama Arema, Persijap, dan Mitra Kukar.

Kini bersama Macan Kemayoran, Gunawan siap merebut posisi dari pemain lainnya. "Saya siap bersaing untuk merebut posisi utama meski di sini banyak sekali pesaing."

Baca juga :

Tak Sanggup Bayar Gaji, Juventus Siap Lego Pogba

5 Momen Manis Mantan Sejoli Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk

Demi Menggaet Messi, MU Minta Bantuan Adidas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.