Sukses

Susunan Pemain Sriwijaya FC Vs Semen Padang

Kedua tim bertekad meraih kemenangan di laga ini.

Liputan6.com, Padang - Sriwijaya FC menurunkan skuat terbaiknya dalam laga kedua melawan Semen Padang di ajang SCM Cup 2015. Laskar Wong Kito bertekad meraih kemenangan atas tuan rumah demi lolos ke babak selanjutnya.

Posisi kiper dipercayakan pada Dian Agus. Sementara di lini belakang Abdoulaye Maiga akan menjadi benteng bersama Jecky Arisandi dan Fatur Rahman.

Di lini tengah ada lima pemain yang diturunkan Benny Dollo. Yakni Alan Marta, Syakir Sulaiman, Asri Akbar, Ngurah Nanak, dan pemain naturalisasi timnas Rafael Maitimo. Mereka akan mendukung kinerja Titus Bonai dan PatricK Wanggai di lini depan.

Sementara Semen Padang juga menurunkan skuat terbaiknya. Vendry Mofu, Hendra Bayauw, Nur Iskandar dan Airlangga Sucipto langsung menjadi starter. Demikian juga dengan pemain asing andalannya Esteban Vizcarra.

Sriwijaya: Dian Agus; Maiga, Asri Akbar, Maitimo, Alan Marta, Fatur Rahman, Titus Bonai, Ngurah Nanak, Jecky Arisandi, Patrick Wanggai, Syakir Sulaiman

Semen Padang: Fakhrurrazi; Aldi Rinaldi, Seftia Hadi, Ricky, Gamal, Yu Hyunkoo, Vendry Mofu, Hendra Bayauw, Esteban, Nur Iskandar, Airlangga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.