Sukses

5 Jersey Paling Laris di Musim 2014-2015

James kembali berada di posisi teratas.

Liputan6.com, New York- Keberhasilan merekrut kembali LeBron James membawa berkah bagi Cleveland Cavaliers. Pendapatkan Cavs meningkat drastis karena penjualan jersey dengan nama James dan nomor punggung 23 laris manis.

Jersey Cavs milik James menjadi yang paling laris yang dijual oleh Adidas dan NBAStore.com sepanjang Oktober hingga Desember 2014. Demikian diberitakan Fox Sports.

Ini merupakan kali pertama jersey Cavaliers milik James berada di posisi teratas sejak tahun 2004 (musim debut James di NBA).

Sebenarnya James empat musim sebelumnya berturut-turut memuncaki daftar jersey paling laris di NBA. Namun saat itu James masih memperkuat Miami Heat dengan nomor enam.

Posisi kedua jersey paling laris ditempati point guard Golden State Warriors Stephen Curry. Sebelumnya Curry cuma berada di posisi ketujuh.

Setelah James dan Curry, peringkat berikutnya ditempati Kevin Durant (Oklahoma City Thunder), Kobe Bryant (Los Angeles Lakers) dan Derrick Rose (Chicago Bulls).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.