Sukses

Maradona Nyaris Pacari Bintang Top Hollywood

Maradona nyaris kencani artis top Hollywood.

Liputan6.com, Buenos aires - Meski sudah berusia senja, pesona Maradona ternyata belum memudar. Maradona hampir saja sukses memacari primadona Hollywood, Salma Hayek.

Ya, Maradona memang dikenal sebagai playboy sejati. Usianya memang sudah tak muda lagi. Namun, legenda asal Argentina itu sudah berkali-kali kedapatan menggandeng gadis muda nan cantik jelita.

Beberapa tahun silam, mantan pemain Napoli itu diklaim pernah mencoba menggoda Hayek di Festival Film Cannes 2006.

Hal tersebut diungkapkan putri pertama Maradona, Dalma Narea, dalam sebuah wawancara di televisi dalam acara bertajuk Arroban.

"Kami sedang berada di Festival Film Cannes tahun 2006 dan aktor Javier Bardem serta Salma Hayek tiba. Pada saat itu, saya sangat ingin menjadi aktris. Jadi, saya mulai berbincang dengan Javier," ujar Dalma, dilansir 101 Greatgoals.

"Tapi, ketika saya membalikkan badan, mereka (Maradona dan Hayek) sedang berdansa dan saya berkata dalam hati, Oke, itu cukup. Jadi, saya bilang kepada Diego saya mengantuk dan harus segera pergi. Anda tak bisa bayangkan mimik wajahnya," ia melanjutkan.

Menurut Dalma, Maradona berupaya mengelabuinya dengan pura-pura tidur dengan mengenakan baju lengkap termasuk sepatu di kasur. Ia memiliki rencana kabur dari kamar hotel saat putrinya tertidur. Tapi, upayanya sia-sia karena Dalma mengetahui akal bulus sang ayah.

Baca Juga:

12 Fakta Unik Laga Barcelona vs Atletico Madrid

Vidic Cetak Gol Perdana, Inter Bungkam Genoa

5 WAGs Seksi Pecinta Operasi Plastik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.