Sukses

Spurs Ganggu Barter Pemain Juventus-Fiorentina

Juventus dan Fiorentina belakangan ini dilaporkan tengah membahas pertukaran pemain di bursa transfer.

Liputan6.com, Turin - Juventus dan Fiorentina belakangan tengah membahas pertukaran pemain antara striker Juve Sebastian Giovinco dan penjaga gawang Norberto Neto milik La Viola. Namun, media Spanyol malah memperpanas dengan mengklaim ada satu klub Inggris yang bakal mengganggu barter pemain tersebut.

Baik Giovinco maupun Neto akan berstatus bebas transfer pada musim panas mendatang. Keduanya juga menolak menandatangani kontrak baru dengan klub.

Dikutip dari Sky Sport Italia, pada bursa transfer Januari ini Juve tengah mengatur pertukaran pemain dengan Fiorentina, karena Bianconeri enggan melepas Giovinco dengan gratis di akhir musim.

Di tengah kabar pertukaran dua pemain ini, media Spanyol Fichajes.net mengklaim Tottenham Hotspur tengah bersiap mengajukan penawaran pada Juve untuk Giovinco.

Giovinco sempat dikaitkan dengan klub London lainnya, Arsenal. Namun, bisa Spurs memang serius mendatangkan The Atomic Ant (julukan pemain).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fiorentina Butuh Striker

Giovinco berulang kali dihubungkan dengan Fiorentina, yang memang sedang membutuhkan penyerang. Striker mereka, Giuseppe Rossi, Federico Bernardeschi dan Khouma Babacar tengah dibekap cedera.

Selain itu, La Viola telah menuruti permintaan kipernya asal Brasil, Neto, yang tak ingin kontraknya diperpanjang. Neto bersikeras kalau penolakannya bukan didasari atas pertimbangan finansial, namun sang pemain ingin menentukan masa depannya di klub lain.

Neto baru berusia 25 tahun dan memiliki masa depan yang panjang sebagai penjaga gawang, baik di level klub maupun internasional bersama timnas Brasil. Oleh karena itu, banyak klub yang berminat padanya.

Baca Juga:

"Mats Hummels Tidak Bakal Gabung Manchester United!"

Ini Dia Bek Terbaru yang Dibidik MU

6 Bek Cantik Pengawal Lini Pertahanan

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.