Sukses

Legenda Fiorentina Salahkan Sikap Neto

Giuseppe Taglialatela ikut mengomentari sikap kiper Norberto Neto yang tak berniat memperpanjang kontraknya dengan La Viola.

Liputan6.com, Jakarta Mantan penjaga gawang Fiorentina Giuseppe Taglialatela ikut mengomentari sikap kiper Norberto Neto yang tak berniat memperpanjang kontraknya dengan La Viola. Oleh karena itu, Taglialatela menganggap kalau klub tak bisa disalahkan bila Neto hengkang pada paruh musim ini.

Dalam bursa transfer musim dingin, Neto sempat dikaitkan dengan beberapa klub raksasa, baik dari Italia maupun Liga Premier Inggris. Pemimpin klasemen sementara Serie A, Juventus, diklaim Transfermarketweb menjadi calon terkuat yang bisa mendapatkan jasa penjaga gawang Brasil ini.

Selain Juve, Liverpool juga tertarik memboyong pemain 25 tahun tersebut. Maklum, Liverpool memang tengah bermasalah di bawah mistar gawang dan berharap Neto bisa memecahkan masalah di Anfield.

"Bagi saya, Neto yang salah karena Fiorentina telah memberikan segalanya," ujar Taglialatela kepada FirenzeViola.it. Kini, mantan kiper La Viola era 1999-2002 tersebut menjabat sebagai chairman di klub Lega Pro, Ischia.

"Klub tetap fokus padanya meskipun dia menggerutu, dan bahkan hingga dia membalikkan punggungnya. Ini tidak tampak seperti sikap yang benar," sambung Taglialatela.

"Saya berpikir bahwa dalam hal apapun, Neto bukanlah kiper besar. Secara umum, dia orang Italia," tutup Taglialatela.

Baca Juga:

Barcelona Sukses Bantai Elche di Camp Nou

Lini Serang Barca Bikin Neymar Geleng-geleng

Enrique Bertengkar dengan Messi, Barcelona Bakal Ganti Pelatih?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini