Sukses

Terungkap, Tiga Alasan Falcao Betah di MU

Falcao tiba di MU berstatus pemain pinjaman dari AS Monaco musim panas lalu.

Liputan6.com, Manchester - Radamel Falcao mengungkapkan keinginannya bertahan di Manchester United (MU) dalam waktu yang lama. Ia mengaku punya beberapa alasan sehingga tak ingin pergi dari Old Trafford.

Falcao tiba di MU berstatus pemain pinjaman dari AS Monaco musim panas lalu. Namun hingga kini manajer Louis van Gaal belum mau memberinya kontrak permanen.

"Keluarga saya nyaman di sini. Kami menikmati kehidupan di kota Manchester," kata Falcao menyebutkan alasan pertama seperti dilansir Daily Star.

"Penduduk Manchester sangat ramah pada saya dan keluarga. Jadi sangat bahagia dan merasa beruntung bisa di sini."

Falcao telah bermain dalam 11 laga dan mencetak tiga gol musim ini. Dan striker asal Kolombia itu mengaku penampilan bagusnya tak lepas dari kontribusi pemain lain.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dua Alasan Lain

"Sejak awal pemain lain menyambut saya dengan tangan terbuka. Mereka selalu mendukung dan memberikan apa yang saya butuhkan," kata Falcao.

Alasan lain juga dilontarkan pemain berusia 28 tahun tersebut. Ia menyebut Liga Inggris lebih menantang ketimbang Ligue 1 Prancis.

"Bek di sini lebih kuat dan agresif. Yang jelas Liga Inggris lebih atraktif ketimbang Liga Prancis," kata Falcao antusias.

Baca Juga:

Masih Muda, Bintang West Ham Tinggalkan Timnas

Crystal Palace Ingin Tampung Penyerang Liverpool

David Moyes Incar Striker Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini