Sukses

"MU Harus Lebih Baik di Kandang Lawan"

Louis van Gaal ingin anak asuhnya lebih baik di partai tandang.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengimbau anak asuhnya untuk lebih fokus pada laga tandang. Pasalnya dalam enam pertandingan terakhir, MU kerap imbang saat berkunjung ke markas lawannya.

Pada pekan ke-20 Liga Inggris, The Red Devils, harus puas berbagi angka dengan Stoke City. Gol Radamel Falcao, berhasil dibalas oleh Ryan Shawcross untuk menutup laga dengan skor imbang 1-1.

"Kami berhasil menang dan dua kali imbang selama akhir tahun ini. Kami harus lebih baik lagi bermain di partai tandang," ucapnya seperti dilansir Soccerway (2/1/2014).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan fans

Manajer asal Belanda itu juga memuji para fans Setan Merah yang berkunjung ke markas Stoke City. Menurutnya itu telah membantu timnya untuk beradaptasi di manapun mereka bertanding.

"Tidak ada bedanya antara partai kandang dan tandang, karena para fans sangat berisik dan fantastis."

Saat ini The Red Devils berada di peringkat tiga klasemen sementara dengan raihan 37 angka. Sementara Stoke City berada di posisi 11 klasemen dengan raihan 26 angka.

 

Baca Juga

5 Pemain yang Gagal Bersinar di ISL 2014

MU Ingin Tukar Striker Madrid dengan Bek Milan

Bintang Bayern Muenchen Gabung Juventus?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.