Sukses

Dikabarkan Ngambek Latihan, Ini Jawaban Podolski

Mirror menyebut Podolski mengamuk dan meninggalkan lapangan latihan karena Arsene Wenger melarangnya pindah ke Inter Milan Januari ini.

Liputan6.com, London - Lukas Podolski membantah isu yang menyebutkan ia membikin onar dalam latihan Arsenal pekan ini. Ia mengaku takkan bertindak negatif meski beberapa kali sudah menyatakan ingin pergi dari Emirates Stadium.

Sebelumnya surat kabar Inggris Mirror mengabarkan Podolski melampiaskan kemarahannya di markas latihan The Gunners. Mirror menyebut Podolski mengamuk dan meninggalkan lapangan latihan karena Arsene Wenger melarangnya pindah ke Inter Milan Januari ini.

"Saya sebenarnya mencoba untuk tidak berkomentar soal tulisan di koran. Tapi jika isinya mempertanyakan komitmen dan rasa cinta saya pada klub, maka saya harus berbicara," kata Podolski dalam akun Instagramnya seperti dilansir Metro.

"Mirror membuat cerita yang tak berdasar. Saya kagum mereka membuat seperti itu demi mencari perhatian orang banyak."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Latihan Karena Cedera

Di sisi lain Podolski mengaku tak ikut latihan karena cedera. Itu sebabnya ia tak masuk dalam skuat saat Arsenal takluk 0-2 dari Southampton, Kamis (1/1/2015).

"Alih-alih mengamuk. saya menghabiskan waktu di tempat latihan bersama tim medis. Mirror mungkin mengetik terlalu cepat," tulis pemain timnas Jerman tersebut.

Baca Juga

5 Pemain yang Gagal Bersinar di ISL 2014

MU Ingin Tukar Striker Madrid dengan Bek Milan

Bintang Bayern Muenchen Gabung Juventus?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.