Sukses

Gama dan Kovachev Resmi, Pemain Asing PBFC Komplet

Liputan6.com, Jakarta - Perburuan pemain asing tim promosi Pusamania Borneo FC (PBFC) akhirnya rampung. Ini setelah pihak manajemen resmi mengontrak dua pemain asing Diego Gama dan Martin Kovachev jelang bergulirnya Indonesia Super League (ISL) 2015.

Kedua pemain asal Brasil dan Bulgaria itu resmi menandatangani kontrak, Senin (29/12/2014). Dengan bergabungnya Gama dan Kovachev, kuota pemain asing PBFC telah komplet.

Sebelumnya, tim yang musim ini akan ditukangi pelatih Arcan Iurie sudah lebih dulu mendatangkan mantan pemain Persela Lamongan Srdan Lopicic.

"RESMI: Diego Gama dan Martin Kovachev bergabung dengan Pusamania Bormeno FC untuk musim ISL 2015," tulis pernyataan resmi klub di jejaring sosial twitter, Senin (29/12/2014).

Gama dan Kovachev resmi dikontrak setelah tampil apik pada laga uji coba PFBC. Termasuk saat tim berjuluk "Pesut Etam" mengalahkan tim yang tampil di Liga Nusantara GMC dengan skor telak 7-0.

Di uji coba itu, Gama yang pernah memperkuat klub Singapura Hougang United menyumbang dua gol. Sedangkan Kovachev yang berposisi asli sebagai bek tengah mencetak satu gol.

Baca juga:

Dua Striker Asing Melamar ke Persib

AirAsia QZ8501 Hilang, Bos Klub Liga Inggris Kirim Dukungan

Heboh, Presenter Cantik Mesir Kenakan Jersey Klub Portugal