Sukses

Dua Striker Asing Melamar ke Persib

Striker asal Italia, Michele Di Piede, dan Hector Eduardo Sosa dari Argentina mencoba peruntungan di Persib Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Setelah gagal mendatangkan Aron Da Silva dari Brasil, Persib Bandung mendapat dua 'lamaran' dari striker asing. Kedunya adalah Michele Di Piedi asal Italia dan Hector Eduardo Sosa dari Argentina

Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman mengatakan kedua pemain tersebut datang untuk mencoba peruntungannya setelah mendapat kabar dari agennya masing-masing bahwa juara Indonesia Super League (ISL) 2014 itu gagal mendatangkan Aron.

"Keduanya datang sendiri ingin mencoba untuk trail di kita (Persib) karena mungkin mendengar dari agennya bahwa kita tidak jadi dengan Aron (Da Silva)," kata Djanur usai menggelar latihan bersama Persib Bandung, Senin (29/12/2014).

Meski telah melakukan latihan perdana dengan skuat Maung Bandung, Djanur belum bisa melihat kemampuan keduanya. "Kelihatannya tidak terlalu jelek, tapi belum bisa disimpulkan layak atau tidak," ucapnya.

Disinggung tentang Michele yang dicoret oleh Persiba Balikpapan, dirinya menilai hal tersebut bukanlah patokan pemain itu jadi direkrut atau tidak. Sebab, harus menunggu hasil latihan beberapa hari ke depan.

"Tapi bukan jadi patokan dicoret di sana (Persiba) berarti jelek sekali. Saya pikir tidak, tetapi kita beri kesempatan sekali lagi. Paling Rabu terakhir karena memang terakhir ada game," tutur pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Selain itu, Rabu besok Persib juga akan kedatangan pemain asal Brasil yang ditawaran agen. "Kita lihat semuanya di uji coba Rabu, kalau kurang puas mungkin kita bawa ke Padang (Turnamen Wali Kota Padang)," pungkasnya.

Baca juga:

AirAsia QZ8501 Hilang, Bos Klub Liga Inggris Kirim Dukungan

Heboh, Presenter Cantik Mesir Kenakan Jersey Klub Portugal

Striker Timnas U-23 Resmi Gabung Persib

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.