Sukses

Hari Natal, Pesepakbola Muslim Newcastle Ini Gelar Open House

Tak ketinggalan bingkisan Natal juga diberikan oleh pemain asal Senegal tersebut.

Liputan6.com, Newcastle - Papiss Cisse punya cara unik untuk menyambut Natal tahun ini. Striker Newcastle United itu membuka rumahnya dan mengundang sejumlah anak-anak untuk merayakan hari besar umat Nasrani ini.

Menariknya, Cisse sendiri merupakan pesepak bola yang menganut Islam taat. Bahkan dia sering melakukan sujud usai mencetak gol bagi timnya.

Dalam acara Natal di rumahnya, Cisse membagikan kue Natal dan beragam minuman ringan bagi para tamunya. Tak ketinggalan bingkisan Natal juga diberikan oleh pemain asal Senegal tersebut.

"Saya mengucapkan selamat Natal pada seluruh fans Newcastle. Dukungan mereka pada klub sangat berarti," kata Cisse seperti dilansir Mirror.

"Jadi tidak ada salahnya saya mengundang mereka untuk menikmati Natal di rumah. Kami berjanji akan terus bekerja keras untuk fans," ujar Cisse semringah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Acara Natal Rutin Diadakan

Acara Natal di rumah bukan kali ini saja dilakukan Cisse. Ia selalu rutin mengadakannya sejak bergabung ke Newcastle dua tahun lalu.

Newcastle sendiri akan bertandang ke markas Manchester United untuk laga Boxing Day tahun ini. Dan Cisse yang sudah mencetak tujuh gol diharapkan mampu memberi kado indah bagi penggemar Newcastle.

Baca Juga:

Istri Tercinta, Penyebab Mou Ogah Tangani Inggris

Rumput Anfield Penyebab Keterpurukan Liverpool?

Redknapp Tegaskan Tak Akan Jual Striker Subur QPR Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.