Sukses

Bomber Persija Rayakan Natal di Luar Negeri

Greg akan Natalan bersama keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta- Hari raya Natal pasti ditunggu oleh semua umat Kristiani. Termasuk penyerang Persija Greg Nwokolo yang mengatakan akan merayakan Natal di luar negeri.

Macan Kemayoran telah beberapa kali melakukan latihan untuk menyongsong musim depan. Namun pria kelahiran Nigeria itu belum pernah mengikuti latihan tersebut karena masih dibekap cedera.

"Saya kemungkinan akan merayakan Natal di Singapura bersama keluarga saya," kata Greg usai melakukan launcing jersey baru Persija di JIExpo, Kemayoran, Selasa (23/12/2014).

Lebih lanjut pemain 28 tahun itu mengatakan tidak menyiapkan secara khusus untuk acara Natalan nanti. Walaupun Natal merupakan hari yang spesial.

"Saya akan merayakan Natal seperti biasanya, dengan berkumpul bersama saudara-saudara dan makan bersama mereka," tambahnya.

Selain Greg di Persija ada juga pemain yang merayakan Natal seperti Matin Vunk, dan Yevgeni Kabayev. Tetapi mantan pemain Persebaya Surabaya itu belum memikirkan bernatalan bersama kedua pemain tersebut.

"Belum terpikir untuk bernatalan bersama mereka," ujarnya.

Ia pun mengaku merasa senang bisa kembali merumput bersama tim ibu kota Jakarta itu. "Bisa dibilang tanpa Persija, tak mungkin ada nama Greg. Persija adalah tim yang membesarkanku, selama saya kuat bermain saya akan selalu siap bila dibutuhkan Persija," pungkasnya.

Baca juga:

6 Pemain yang Paling Mungkin Didatangkan MU Januari Nanti

Ditanya Soal Transfer Bale, Manajer MU Membisu

Ini Hasil Evaluasi Pencapaian Bulu Tangkis di 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini