Sukses

Tidak Betah di Fiorentina, Cuadrado Makin Dekat ke MU ?

Winger asal Kolombia dikabarkan sudah tidak betah di Firenze,

Liputan6.com, Firenze - Manchester United berpeluang besar mendapatkan tanda tangan Juan Cuadrado pada bursa transfer musim dingin, Januari nanti. Kans itu terbuka karena winger lincah asal Kolombia itu sudah tidak bahagia di Fiorentina.

Menurut kabar yang dilansir Daily Star, Cuadrado ingin secepatnya pergi dari Artemio Franchi. Situasi ini menjadi sinyalemen bagus bagi "Setan Merah" yang sudah lama tertarik memboyong Cuadrado ke markas mereka, Old Trafford.

Winger berusia 26 tahun memang santer diberitakan akan hengkang ke salah satu klub papan atas Eropa sejak bursa transfer musim panas lalu. Selain MU, rival sekota Manchester City dan klub raksasa La Liga Barcelona juga tertarik memakai jasanya.

Saat ini, suasana hati pemain berambut gimbal itu kian tak menentu bersama Fiorentina karena berkurangnya kepercayaan dari pelatih Vincenzo Montella. Pelatih MU Louis van Gaal siap memanfaatkan situasi ini dengan memberikan tawaran bermain di Liga Primer kepada Cuadrado.

Lanjut ke halaman berikutnya -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

 Diskon Harga

Meski tertarik mendatangkan Cuadrado, pihak MU tidak mau mengeluarkan dana hingga 30 juta euro. Manajemen "Setan Merah" ingin Fiorentina memberikan diskon harga jika berniat menjual salah satu bintang mereka itu.

Di pentas Serie A musim ini, Cuadrado sudah bermain selama 1008 menit dan tampil dalam 12 pertandingan. Namun, dari 12 kali penampilan, Cuadrado baru lima kali bermain penuh selama 90 menit.

Baca juga :

Nyaris Dibuang, 3 Pemain MU Ini Bersinar Bersama Van Gaal

Tiga Pemain yang Bakal "Ditendang" MU Januari Nanti

MU Segera Ajukan Tawaran Fantastis untuk Bale

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini