Sukses

'MU Bisa Menangkan Liga Premier Inggris'

MU kini di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Premier Inggris usai memenangkan enam pertandingan beruntun.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) meraih enam kemenangan beruntun usai mengalahkan Liverpool 3-0 dalam lanjutan Liga Premier Inggris pada Minggu (14/12/2014) kemarin. Hasil itu membuat pasukan Louis van Gaal ini nangkring di peringkat ketiga dengan poin 31 atau delapan angka di belakang Chelsea yang memuncaki klasemen sementara.

Mantan pemain MU Philip Neville percaya Wayne Rooney cs dapat memenangkan gelar juara. "Ya mereka bisa. Para pemain percaya mereka dapat memenangkan gelar, begitu juga Louis van Gaal," kata Philip kepada BBC Radio 5, Senin(15/12/2014).

Philip adalah bagian dari tim pelatih MU di bawah Manajer David Moyes pada musim lalu. MU akhirnya finis di posisi ketujuh klasemen akhir setelah sebelumnya memecat Moyes pada April lalu.

Namun, semangat uang ditunjukkan skuat MU usai menang 2-1 atas Southampton membuat percaya mantan timnya itu dapat memenangkan gelar juara. "Di akhir pertandingan, mereka merayakan dengan fans," ucap Philip. "Van Gaal pergi ke sana, Ryan Giggs pergi ke sana, pelatih kiper pergi ke sana."

Tak hanya Philip, Wayne Rooney juga berpendapat sama. "Saya pikir, kami harus yakin kami bisa memenangkan gelar," ujar kapten MU tersebut seperti dilansir Skysports. "Beberapa hasil kami musim ini ada yang berakhir di luar keinginan kami, tapi kami berhasil memenangkan beberapa laga lainnya dan itu telah menunjukkan kualitas yang hebat."


Baca juga:

PSG Ingin Balas Dendam pada Chelsea
Maria Rahajeng Ternyata Ngefans Berat dengan Liverpool
Ini 4 Wakil Indonesia di Superseries Finals 2014


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini