Sukses

Video Gol-gol Kemenangan Barcelona atas PSG

Barcelona di laga ini sempat tertinggal lebih dulu.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona berhasil menjadi juara Grup F Liga Champions. Blaugrana di partai terakhir fase grup menekuk tamunya Paris Saint Germain 3-1 di Nou Camp, Kamis (11/12/2014) dinihari WIB.

Dalam laga ini Barcelona memulai laga dengan buruk. Publik Nou Camp dikejutkan oleh gol cepat PSG pada menit 15 melalui sontekan Zlatan Ibrahimovic. Eks pemain Barcelona itu menyambar bola umpan dari Blaise Matuidi.

Beruntung Lionel Messi bisa segera membalas gol Ibra ini. Selang empat menit kemudian papan skor sudah berimbang 1-1. Messi menyontek umpan dari Luis Suarez.

Barca berbalik unggul empat menit sebelum jeda lewat gol indah Neymar. Pemuda Brasil ini melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang memperdaya Salvatore Sirigu.

Suarez memastikan raihan tiga angka Barca berkat golnya di menit 77. Eks pemain Liverpool itu menyambar bola muntah tembakan Neymar yang ditepis oleh Sirigu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.