Sukses

Tak Bisa Dimungkiri, Messi Legenda Sepak Bola

Tiga gol yang dicetaknya membuat pria asal Argentina tersebut menjadi pencetak gol terbanyak dalam Derby Catalan.

Liputan6.com, Barcelona - Lionel Messi tampil heroik saat Barcelona mengalahkan Espanyol di Stadion Camp Nou, Minggu (7/12/2014) malam WIB. Tiga gol yang dicetaknya membuat pria asal Argentina tersebut menjadi pencetak gol terbanyak dalam Derby Catalan.

Performa cemerlang Messi tidak hanya dipuji rekan setimnya, pelatih Espanyol, Sergio Gonzales tidak mau ketinggalan memberikan kata-kata manis untuk kandidat peraih Ballon d'Or 2014. Sergio menyebut bintang berusia 27 tahun itu legenda sepak bola.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/776659/big/032778600_1417977983-B4RVrarIcAA07DE.jpg

"Kami tahu segalanya tentang Messi dan apa yang bakal dia berikan. Dia seorang legenda sepak bola. Barcelona sungguh beruntung memiliki pemain seperti dia," ucap Sergio, dikutip dari Football Espana.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil yang Mengecewakan

Hasil yang Mengecewakan

Sergio mengakui kalau dirinya sangat sedih Espanyol menelan kekalahan telak dari Los Blaugrana (sebutan Barcelona). Padahal, klub yang berdiri tahun 1900 itu sempat unggul lebih dahulu melalui Sergio Garcia pada menit ke-13.

Namun hattrick Messi serta gol dari Gerard Pique dan Pedro membuat pemain Espanyol hancur. Sergio mengakui kalau mental timnya sudah kandas ketika pertandingan sudah memasuki menit ke-53, atau gol ketiga Barcelona yang dicetak Pique.

"Di babak pertama kami bermain sama kuat, bahkan sempat unggul dari Barcelona. Namun, setelah mereka berhasil mencetak gol ketiga, pertandingan sudah tidak ada persaingan lagi," kata Sergio.

"Saya sangat sedih dengan hasilnya, pertama saya meminta maaf kepada pemain dan juga fans," tutup juru taktik berusia 38 tahun tersebut.

Baca juga:

Chelsea Siap Salip MU Demi Marco Reus

Manajer Southampton Puji Gaya Baru Manchester United

Ditantang AS Roma Minus Aguero, Manajer City Santai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini