Sukses

Pemain Ini Jadi Guru di Chelsea

Oscar menilai Didier Drogba sangat berpengaruh baginya.

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea, Oscar menilai sosok Didier Drogba adalah guru baginya. Pasalnya Drogba tidak segan-segan membimbing para pemain muda di skuatnya.

"Drogba bicara pada seluruh pemain penyerang sebelum pertandingan. Ia ingin mencetak gol di setiap laga. Ia juga ingin membantu dalam setiap pertandingan," ungkapnya seperti dilansir Sportsmole (5/12).

Musim 2014/2015 ini, penyerang asal Pantai Gading itu kembali bergabung dengan The Blues. Oscar pun merasa tersanjung dapat bermain dengan idolanya itu.

"Saya melihat Drogba di televisi ketika saya muda dan sekarang kami bermain bersama. Ia tidak hanya berbicara pada saya, tapi dengan seluruh pemain penyerang."

Nama Drogba mulai melambung usai bergabung dengan Chelsea musim 2004. Ia sukses membawa The Blues memenangkan banyak gelar salah satunya, gelar Liga Champions musim 2011/2012.

"Drogba adalah pemain yang fantastis dan saya sangat senang ia dapat menjadi bagian dari tim. Saya juga belajar banyak dari pengalamannya," tutup Oscar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini