Sukses

'Mental Juara Chelsea Telah Kembali'

Chelsea belum terkalahkan musim ini.

Liputan6.com, London - Chelsea berhasil mengandaskan Liverpool 2-1 di kandangnya sendiri Stadion Anfield, Sabtu (9/11/2014) lalu. Kemenangan itu membuat The Blues kokoh di puncak klasemen Liga Premier Inggris.

Bek Chelsea Cesar Azpilicueta, menilai kemenangan ini merupakan hal yang baik untuk menjaga asa juara meraih trofi juara musim ini

"Saya pikir kami lebih kuat secara mental saat ini, dan para pemain baru yang datang telah memberi kami kekuatan baru juga," kata Azpilicueta dikutip FourFourTwo.  

Pemain asal Spanyol itu juga mengakui bahwa saat ini Chelsea sedang berada di permainan terbaiknya, terlihat dari belum terkalahkannya tim besutan Jose Mourinho itu sepanjang musim ini.

"Seluruh skuat tahu kami harus berjuang bersama-sama beberapa pemain yang memiliki bakat lebih, beberapa mencetak gol, dan kadang-kadang kami harus bertahan untuk mereka. Tapi yang utama adalah kami melakukan semuanya sebagai sebuah tim," ujarnya.

Lanjut ke halaman berikut ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

The Blues musim kemarin merupakan favorit menjadi juara Liga Premier Inggris, namun akibat tidak konsisiten dalam permainan. Gelar juara pun akhirnya menjadi milik Manchester City.

"Tahun lalu kami begitu dekat untuk memenangkan gelar dan tahun ini kami tahu itu akan sulit, tapi itulah apa yang kami inginkan," imbuhnya.

Saat ini tim kota London Barat itu berada di posisi pertama klasemen, dengan mengumpulkan 29 poin dari 11 pertandingan.

Baca Juga:

Kalah dari Stoke, Kiper Spurs Mengamuk

Lolos ke Final Piala AFF, Timnas Indonesia Diimingi Bonus Mobil

Bintang Porno Ini Janjikan Seks Gratis kepada Tim NBA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.