Sukses

Vargas vs Aguero: Adu Tajam Duo Amerika Latin

Untuk masalah produktivitas, Aguero unggul dari Vargas.

Liputan6.com, London - Ketajaman Sergio Aguero akan kembali diuji dalam laga lawan QPR dinihari nanti. Namun Aguero akan mendapat pesaing berat dari sesama striker dari Amerika Latin, Eduardo Vargas.

Untuk masalah produktivitas, Aguero unggul dari Vargas. Striker asal Argentina ini telah mencetak 10 gol dari sembilan laga. Sekaligus menjadi top scorer sementara.

Ia juga telah mencetak 11 gol dari 12 laga Liga Premier terakhir. Itu sebabnya The Citizens sangat bertumpu pada pemain berjuluk "Kun" ini.

"Perjalanan masih panjang. Sangat penting bagi saya untuk terus mencetak gol," kata Aguero seperti dilansir Sky Sports.

"Dengan lebih banyak mencetak gol maka peluang untuk menang akan lebih terbuka. Tapi gol saya takkan berarti jika kami kalah dalam sebuah laga," kata Aguero.

Sementara Vargas baru mencetak dua gol dari empat laga musim ini. Namun ia telah menunjukkan kualitasnya ketika mencetak gol saat melawan Liverpool Oktober lalu.

"Vargas memberikan tim ini kepercayaan diri. Dia adalah aset bagi QPR," kata Harry Redknapp memuji.

"Sangat sulit mengeluarkannya dari tim utama. Selama dia oke, maka kami akan bertahan di Liga Premier."

Patut ditunggu adu tajam antara Aguero dengan Vargas dini hari nanti. Gol akan menjadi pembuktian siapa striker Amerika Latin terbaik di laga ini.

Baca Juga:

Setelah Juara ISL, Persib Kini Bidik Piala AFC   

Van Persie: Saya Ingin Cetak Gol Lagi!

Ini Rute Arak-arakan Persib Bandung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.