Sukses

Prediksi Susunan Pemain, ManCity Tetap dengan Skema Favorit

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini kemungkinan besar tetap memainkan skema favoritnya, 4-4-2, melawan CSKA Moscow.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City mencoba menjaga asa mereka untuk bisa lolos dari Grup E Liga Champions 2014-15 saat menjamu CSKA Moscow di Etihad Stadium, Kamis (6/11/2014) dinihari WIB. City saat ini berada di peringkat ketiga dengan poin 2 dari tiga pertandingan.

Menghadapi CSKA, Manajer City Manuel Pellegrini tetap memainkan skema favoritnya, yakni 4-4-2. Sergio Aguero yang mencetak gol semata wayang ke gawang Manchester United, akhir pekan lalu, kembali akan diandalkan. Ia kemungkinan kembali diduetkan dengan Stevan Jovetic.

Di lini tengah, Fernando dan Yaya Toure akan menjadi pilihan. Namun, Pellegrini bisa kembali memainkan Frank Lampard yang sudah pulih dari cedera kaki. Sementara posisi David Silva yang harus absen karena cedera lutut bisa diisi James Milner atau Samir Nasri.

Lini pertahanan City tetap akan dikomandoi sang kapten Vincent Kompany yang bisa berduet dengan Demichelis atau Eliaquim Mangala. Joe tetap dipercaya berdiri di bawah mistar gawang.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/760255/original/098237600_1415012046-man_city_vs_CSKA_Moscow.jpg

Untuk menahan gempuran City,  pelatih CSKA Leonid Slutsky sepertinya bakal kembali memainkan skema 4-5-1. Di leg pertama, CSKA sukses menahan City 2-2. Ahmed Musa akan menjadi penyerang tunggal.

Lima gelandang CSKA yang akan mengimbangi lini tengah City di antaranya Tosic, Natcho, Eremenko, Milanov, dan Fernades. Sementara Akinfeev kembali dipercaya menjaga gawang CSKA.

Baca juga:

Dua Gol Boaz Bawa Persipura ke Final ISL 2014

Suarez Nyaris Bergabung dengan Madrid

"Ronaldo Terbaik, Tapi Madrid Punya Pemain Bagus yang Lain"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.