Sukses

"Ronaldo Lebih Layak Dapat Ballon d' Or"

Tahun lalu, Ronaldo meraih Ballon d'Or setelah mengalahkan Lionel Messi.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Isco yakin kompatriotnya Cristiano Ronaldo akan meraih gelar Ballon d'Or tahun ini. Menurutnya, CR7 punya kualitas untuk mempertahankan gelar prestisius itu ketimbang pemain lain.

Tahun lalu, Ronaldo meraih Ballon d'Or setelah mengalahkan Lionel Messi. Dan Isco percaya tahun ini akan kembali menjadi milik pemain asal Portugal tersebut.

Musim lalu Ronaldo sukses mengoleksi 51 gol dari 47 laga. Dan musim ini mantan pemain MU itu sudah mengoleksi 22 gol dari 15 laga.

"Secara pribadi saya rasa Ronaldo menjadi yang paling favorit untuk gelar itu. Gol yang telah ia ciptakan dan trofi yang ia dapat sudah membuktikannya," kata Isco seperti dilansir Football Espana.

Ronaldo sedikit diunggulkan untuk menjadi pemain terbaik dunia karena musim lalu ia sukses membawa Madrid meraih gelar Liga Champions ke-10 dan Copa Del Rey. Sedangkan musim ini, ia juga membawa Madrid tak terkalahkan dalam 11 laga di semua kompetisi sekaligus pemuncak klasemen La Liga.

Baca Juga:

Bein Sports Hadirkan Tayangan 'Street Soccer'

Manajer Everton Calon Pengganti Mazzarri?

Ketika Inzaghi Dicemooh Milanisti di San Siro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini