Sukses

"Drogba Bisa Jadi Pemain Kunci di Chelsea"

Drogba memiliki pengalaman yang matang setelah kembali ke Chelsea.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengatakan bahwa Didier Drogba bisa memainkan peran kunci untuk tim.  Namun Mourinho menyadari peran kunci tidak bisa dijalani Drogba secara tiba-tiba.

Mourinho memutuskan untuk merekrut Drogba yang berstatus bebas kontrak musim panas lalu. The Special One yakin Drogba masih punya sesuatu yang ditawarkan pada tim meski usianya tak lagi muda.

"Pada usia 36 tahun, setelah pengalaman bertahun-tahun dia memiliki kondisi yang lebih baik untuk menjadi pemain kunci. Peran utama dapat dijalankannya saat tim membutuhkan," kata Mourinho seperti dilansir laman resmi klub.

"Dia bisa memainkan peran kunci. Tapi kami harus membangun profil itu lagi pada dirinya," ujarnya menambahkan.

Yang jelas manajer asal Portugal itu percaya kehadiran Drogba akan menjadi teladan baik bagi para pemain muda The Blues. "Oscar, Willian, Eden Hazard sudah tahu sosok Drogba sebelumnya. Mereka pasti termotivasi sekarang Drogba benar-benar hadir dalam tim," kata Mourinho.

Baca Juga:

"Persipura Bukan Anak Emas PSSI"

Ronaldo: MU Pasti Juara Bersama Van Gaal

"Liverpool Bakal Kesulitan Jual Balotelli"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini