Sukses

Chelsea Bisa Menang Tanpa Diego Costa

Liputan6.com, London - Chelsea pada pekan kedelapan Liga Inggris ini untuk pertama kalinya tidak bisa menurunkan penyerang andalannya Diego Costa. Penyerang asal Spanyol itu terkapar akibat cedera.

Melawat ke markas Crystal PalaceĀ  di Selhurst Park, Sabtu (18/10/2014) lalu, The Blues menang 2-1 lewat gol yang diciptakan oleh Oscar dan Fabregas.

Kemenangan itu bukan saja memantapkan posisi mereka di tabel klasemen Liga Inggris. Tetapi juga mematahkan anggapan orang banyak yang menilai skuat arahan Jose Mourinho itu tak bisa menang tanpa Costa.

"Satu pertanyaan yang dimiliki orang-orang soal kami adalah apakah kami bisa menang tanpa Diego," ujar kapten Chelsea, John Terry, seperti yang dikutip dari Dailymail.

"Kami menunjukkan bahwa kami memiliki kekuatan secara mendalam dengan memenangkan tanpa Costa," lanjutnya.

"Jadi, bisa meraih kemenangan penting tanpa satu pemain yang telah mencetak begitu banyak gol dan memberi kami banyak poin adalah hal bagus untuk tim," tutupnya.

Dari tujuh kali pertandingan yang telah dilakoni bersama Chelsea Diego Costa telah mencetak sembilan gol.


Baca Juga:
Kado Spesial Fans Juventus untuk Jokowi
PR Presiden Jokowi Versi Gelandang Timnas U-19 Indonesia
Perawat Jompo Asal Bandung Berjaya di Kejuaraan Dunia Taichi



  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John Terry
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea