Sukses

Atletico Madrid Incar Tanda Tangan Kiper Chelsea

Atletico Madrid kini ikut berburu penjaga gawang Chelsea Petr Cech.

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid kini ikut berburu penjaga gawang Chelsea, Petr Cech. Ketertarikan Atletico kepada Cech dikarenakan mereka kurang puas dengan kinerja Miguel Angel Moya yang menggantikan Thibaut Courtois.

Cech sendiri kini tengah dilema menyusul posisinya di tim utama Chelsea yang tergantikan oleh Courtois. Ia tidak segan menyatakan keinginannya untuk hengkang.

"Tidak ada waktu untuk duduk di bangku cadangan dan tidak bermain. Jika situasi ini tidak berubah, saya akan mencari solusi lain," ancam Cech beberapa waktu lalu seperti dilansir Football-Espana (15/10).

Di musim 2014/2015 ini, penjaga gawang berusia 32 tahun itu baru bermain sebanyak satu kali. Ia masuk sebagai pemain pengganti saat Courtois mengalami cedera pada laga kontra Arsenal di Liga Inggris.

Kondisi Cech di The Blues nampaknya juga dipantau klub-klub elite Eropa. Selain Los Rojiblancos, AS Roma dikabarkan juga berniat meminang Cech.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.