Sukses

Courtois Alami Masalah, Mourinho Ogah Panik

Mourinho masih punya kiper bagus lainnya, Petr Cech.

Liputan6.com, London: Thibaut Courtois mendapat sedikit masalah dengan kepalanya saat memperkuat Chelsea melawan Arsenal di Stadion Stamford Bridge, 5 Oktober lalu. Penjaga gawang Chelsea itu berbenturan sangat keras dengan penyerang Arsenal, Alexis Sanchez.

Menepinya kiper asal Belgia itu dari pinggir lapangan tidak membuat manajer The Blues (sebutan Chelsea), Jose Mourinho panik. Juru racik formasi asal Portugal itu tidak khawatir soal pengamanan di bawah gawang Chelsea.

"Berbicara sepak bola, Anda tidak perlu mengatakan: 'Oh my god, apa yang terjadi?' Itu akan percuma. Meski kami kehilangan penjaga gawang, Chelsea tidak panik," ucap Mourinho, dilansir dari Sports Mole.



"Ada pemain cedera, pemain lainnya (Petr Cech) akan datang. Tidak ada satu pun pemain yang ketakutan. Sebab, kami tahu ada pemain hebat yang bisa menggantikannya," sambung mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Lebih lanjut, Mourinho menjelaskan, The Blues bisa melewati semua rintangan yang ada di depan mata. Menurutnya, Chelsea bukan tim yang monoton.

"Pada saat ini, kami mampu beradaptasi dengan baik dari berbagai situasi. Kami bukan tipe tim yang berpikir dengan cara yang sama. Kami bisa bermain dengan berbagai macam cara dan beradaptasi dengan situasi yang berbeda," pungkas Mourinho.

Baca juga:

Cetak Gol Indah, Paulo Sitanggang Panen Pujian

"Arsenal Seperti Barcelona dan Real Madrid" 

Roy Keane: David Moyes Ditipu MU Sejak Awal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.