Sukses

Video Kiper Senior Brasil Ini Cetak Gol ke-122

Kiper senior Brasil dari klub Sao Paulo, Rogerio Ceni mulai cetak gol sejak 1997.

Liputan6.com,Gremio: Seorang striker menorehkan banyak gol, tentu hal biasa. Juga tidak mencengangkan jika itu dilakukan oleh seorang gelandang atau pemain tengah. Namun jika seorang kiper bisa mencetak banyak gol, ini mungkin sangat mengagumkan.

Itulah yang dilakukan oleh kiper senior Brasil asal klub Sao Paulo, Rogerio Ceni. Meski sudah berusia 41 tahun, Ceni tetap tampil menawan. Tak hanya di bawah mistar gawang, dia juga handal dalam bola-bola mati seperti penalti atau tendangan bebas.

Fantastis! Ceni ternyata sudah mencetak 122 gol sepanjang kariernya di sepak bola. Ini ditorehkannya selama 22 tahun bermain untuk Sao Paulo! Tapi dia mulai mencetak gol sejak 1997 setelah dipercaya menjadi eksekutor penalti dan tendangan bebas.

Gol terakhir Ceni dicetak saat menentukan kemenangan 1-0 Sao Paulo atas Gremio, Sabtu (4/10/2014). Dia mencetak gol lewat titik putih. Luar biasa, dengan gol itu, Ceni menjadi pemain ke-11 tersubur di sejarah Sao Paulo.

Selain itu, gol tersebut juga menjadi gol Ceni yang ke-9 musim ini. Itu juga menjadi gol ke-5 nya ke gawang Gremio di sepanjang karier. 8 Gol Ceni musim ini dicetak selama bulan Oktober ini.

Ingin tahu aksi eksekusi penalti Ceni? Klik video di bawah ini:

">

Baca Juga:                                                                                                                                                                                    Dikritik Fans, Yaya Toure: Saya Bukan Mesin!
Ucapan Idul Adha dari Pesepakbola Muslim Dunia
Video Gol Cerdas Messi dan Neymar Lawan Vallecano

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini