Sukses

"Old Trafford Tak Menakutkan Lagi bagi Everton"

Gareth Barry, sudah tidak merasa takut lagi bermain di markas kebanggaan Manchester United.

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang Everton, Gareth Barry, sudah tidak merasa takut lagi bermain di markas kebanggaan Manchester United, Old Trafford. Pasalnya dalam beberapa tahun terakhir, MU yang semula sulit dikalahkan di kandang justru kesulitan menang di kandangnya sendiri.

"Saya pikir Old Trafford sudah kehilangan keangkerannya," ungkapnya seperti dilansir Mirror (5/10).

"Saya berkata melalui pengalaman pribadi saya karena saya harus menunggu hingga 12 tahun untuk memenangkan laga di sana."

Barry yang sempat membela Manchester City di musim 2009/2010 hingga 2012/2013, turut merasakan kenangan manis saat membantai The Red Devils 6-1 di Old Trafford.

"Sejak menang 6-1 bersama City, Old Trafford adalah tempat yang bagus untuk dituju," ujar mantan gelandang Aston Villa itu. "Bahkan tahun-tahun setelahnya City berhasil menang lagi, lagi, dan tahun lalu Everton berhasil menang di Old Trafford untuk pertama kalinya dalam 21 tahun terakhir."

"Saya pikir itu telah menunjukkan Old Trafford sudah tidak seperti dulu lagi."

Pada Minggu (5/10/2014), Everton akan bertandang ke markas The Red Devils dalam lanjutan Liga Premier musim 2014/2015. Lantas apakah MU dapat kembali perkasa di markasnya usai kedatangan manajer baru, Louis van Gaal?

Baca Juga:                                                                                                                                                                                    Dikritik Fans, Yaya Toure: Saya Bukan Mesin!
Ucapan Idul Adha dari Pesepakbola Muslim Dunia
Video Gol Cerdas Messi dan Neymar Lawan Vallecano

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini