Sukses

Main di Kandang Chelsea, Arsenal Dihantui Kekalahan Buruk

"Kami tahu kalau tahun ini harus meningkatkan performa saat menjalani pertandingan besar," kata Chamberlain.

Liputan6.com, London - Arsenal akan menghadapi Chelsea di Stadion Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (5/10/2014). Kubu Meriam London --sebutan Arsenal-- dihantui momen buruk.

Pada musim lalu, atau tepatnya tanggal 22 Maret 2014, tim asuhan Jose Mourinho itu sukses mempecundangi Meriam London. Chelsea menang telak dengan skor 6-0.

Pemain sayap Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain mengatakan, kalau dia bersama rekan-rekannya di Stadion Emirates sudah melupakan kekalahan telak tersebut. Arsenal bakal membuktikan diri kepada Chelsea sebagai penguasa kota London yang sesungguhnya.

"Kami mengerti apa yang terjadi di musim lalu. Kami tahu kalau tahun ini harus meningkatkan performa saat menjalani pertandingan besar," kata Chamberlain, dikutip dari Sports Mole.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/640834/original/arsenal-v-crystal-palace-galeri-3-140203a.jpg

"Kami benar-benar melihat ke depan untuk pertandingan melawan Chelsea. Saya selalu berpikir kalau kami bisa pergi ke sana dengan penuh keyakinan," dia melanjutkan.

Pria berusia 21 tahun tersebut optimistis kalau Meriam London bakal memegang kendali permainan selama 90 menit.

"Saya dan teman-teman selalu percaya dengan kemampuan sendiri. Ini bisa diandalkan untuk mengambil alih tempo permainan saat menghadapi Chelsea," tutupnya.

Baca juga:

"Messi dan Neymar Duet Luar Biasa"

Berparas Cantik, Anak Tiri Ancelotti Ogah Jadi Model

Mancini Ancam Posisi Blanc di PSG

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Alex Oxlade Chamberlain adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal
    Alex Oxlade Chamberlain adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal

    Alex Oxlade-Chamberlain