Sukses

Liburan, Kunci Sukses Honda Bersama Milan Musim Ini

Honda sudah mencetak tiga gol dari empat laga di Serie A.

Liputan6.com, Milan - CEO AC Milan, Adriano Galliani tidak terkejut dengan penampilan Keisuke Honda yang cemerlang di awal musim ini. Dan Galliani menilai waktu liburan yang cukup menjadi kunci kebangkitan pemain asal Jepang tersebut.

Honda bergabung ke Rossoneri sejak Januari lalu. Namun musim lalu ia gagal menunjukkan kualitasnya karena hanya mencetak satu gol dari 14 laga.

Tapi Honda tampil beda di awal musim 2014/15. Ia sudah mencetak tiga gol dari empat laga di Serie A.

"Honda pemain kelas dunia. Rahasia kebangkitannya? Liburan," kata Galliani seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

"Ia mendapat beberapa hari untuk berlibur setelah Piala Dunia. Dan Anda bisa melihat hasilnya sekarang. Enam bulan lalu ia tak pernah istirahat di Rusia, Milan, atau saat ke Jepang," ujarnya menambahkan.

Galliani percaya pemain berusia 28 tahun itu bisa menjadi pilar bagi kebangkitan Milan musim ini. "Mantan pelatih Jepang, Alberto Zaccheroni memberikan informasi yang tepat buat kami. Dia pemain penting dan akan mencetak banyak gol buat Milan."

Baca Juga:

West Ham Takut MU Bakal Ngamuk di Old Trafford

Lampard Belum Tentukan Nasibnya di Manchester City

Cetak Dua Gol Lawan Timnas U-19, Suarez Langsung Dapat Berkah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.