Sukses

Inilah Jersey Ketiga Manchester City

Di jersey ketiga, Manchester City memilih warna ungu.

Liputan6.com, Manchester - Warna ungu menjadi pilihan Manchester City untuk jersey ketiga mereka. Masih diproduksi oleh aparel asal Amerika Serikat, jersey ketiga ini terlihat lebih mencolok dibandingkan dua jersey lainnya.

Pada jersey kandang, City tetap mengedepankan warna kebanggaan mereka, biru muda. Lalu di jersey tandang musim ini, The Citizens memilih warna hitam yang dikombinasikan dengan biru gelap.

Di jersey ketiga ini, seluruhnya diberi warna ungu. Hanya tulisan sponsor, logo aparel dan garis di bagian samping perut yang ditampilkan dengan warna berbeda.

The kit has been launched by the club ahead of their opening Champions League game at Bayern Munich

Ketiga bagian itu diberi warna hijau muda. Kombinasi tersebut membuat jersey ketiga ini semakin lebih mentereng dan berbeda dengan kebanyakan tim lain.

City terbilang berani dalam melakukan inovasi. Sebab sebelum mereka rasa-rasanya sangat jarang atau bahkan sudah tak ada lagi tim Liga Premier yang berani mengedepankan warna ungu cerah seperti jersey ketiga The Citizens.

 

Baca juga:

Dortmund Taklukkan Arsenal Dua Gol Tanpa Balas

Real Madrid Hancurkan Basel di Santiago Bernabeu

Tevez Antarkan Juventus Raih Kemenangan

Balotelli Cetak Gol, Liverpool Menang Dramatis Atas Ludogorets

Kejutan, Olympiakos Paksa Atletico Bertekuk Lutut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.