Sukses

Ulah Cabul 2 Fans Pria di Belakang Reporter Cantik Terekam Kamera

Dua pria itu menirukan gerakan bercinta di belakang reporter cantik Sky Sports yang tengah melaporkan langsung pertandingan.

Liputan6.com, Pemirsa tayangan pertandingan Premier League dibuat terganggu dengan aksi dua fans pria cabul yang menyaksikan pertandingan Norwich City di Carrow Road.

Dua pria itu menirukan gerakan bercinta di belakang reporter cantik Sky Sports yang tengah melaporkan langsung pertandingan. Aksi tidak senonoh itu pun terekam kamera dan tersiar.

Dilansir dari The Mirror, seorang pria membelakangi kamera dan masuk dalam frame. Kemudian rekannya datang dan berdiri tepat di belakangnya. Keduanya lalu membuat gerakan seperti sedang melakukan hubungan intim.

Mereka lalu menghadap kamera sambil tersenyum. Reporter wanita yang sedang serius meleporkan situasi di Carrow Road praktis tidak menyadari ulah tidak sopan dua orang tersebut.

Pengalaman tidak mengenakkan juga dirasakan presenter Sky Sport lainnya, Alan Irwin. Ketika melaporkan pertandingan di Goodison Park, fans jahil menempelkan alat bantu seks ke telinganya.

Berikut videonya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.