Sukses

Liburan Mesra Buffon Bersama Presenter Seksi Italia di Yunani

Isu perselingkuhan Gianluigi Buffon dengan presenter Sky Italia, Ilaria D'Amico tampaknya tidak bisa disangkal lagi.

Liputan6.com, Isu perselingkuhan kiper nomor satu Timnas Italia dan Juventus, Gianluigi Buffon dengan presenter Sky Italia, Ilaria D'Amico tampaknya tidak bisa disangkal lagi. Foto-foto liburan dua pasangan itu di Yunani tersebar luas di media Italia.

Dalam sebuah frame, kiper yang membawa Gli Azzurri juara dunia 2006 itu mencium mesra D'Amico di pantai. Dilansir dari La Stampa, Buffon menghabiskan biaya hingga 38 ribu euro (Rp 590 juta) per pekan selama berlibur di negeri para Dewa itu.

Buffon memutuskan bercerai dari model Italia, Alena Seredova pada 2014 atau jelang Piala Dunia 2014 setelah menikah pada 2011. D'Amico disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam Rumah Tangga Buffon dan miss Republik Ceko 1998 itu. Sebelum memutuskan menikah tiga tahun lalu, keduanya telah hidup bersama sejak 2005.

D'Amico salah satu presenter seksi Italia. Wanita bertubuh sintal itu dikenal dengan pesepakbola negeri Pizza itu. Profesinya sebagai pembawa acara berita olahraga membuat D'Amico memiliki akses luas dengan pemain top Italia, termasuk Buffon.

Takut akan pesona wanita 40 tahun itu, Victoria Beckham melarang sang suami melakukan wawancara khusus dengan D'Amico saat dipinjamkan ke AC Milan pada 2009.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.