Sukses

Koeman: Kami Tak Pantas Kalah dari Liverpool

Laga lawan The Reds merupakan laga debut bagi manajer asal Belanda itu.

Liputan6.com, Liverpool - Ronald Koeman mengaku sangat kecewa karena Southampton kalah tipis 1-2 dari Liverpool, Sabtu (17/8/2014). Menurutnya The Saints tak pantas pulang dengan tangan hampa karena bermain sangat baik di laga itu.

Laga lawan The Reds merupakan laga debut bagi manajer asal Belanda itu. Sayang gol dari Raheem Sterling dan Daniel Sturridge membuat Soton gagal mencuri poin dari Anfield.

"Kami bermain hebat di babak kedua dan punya banyak peluang bagus. Saya sangat kecewa dengan skor akhir," kata Koeman seperti dilansir Express.

"Peluang dari Steven Davis dan Shane Long sangat luar biasa. Tapi inilah sepak bola dan hasil akhir adalah yang dihitung," ujarnya menambahkan.

Meski demikian Koeman yakin timnya masih bisa meningkatkan kemampuan di laga kedua pekan depan. "Rumor yang beredar mengatakan kami akan tampil lebih buruk ketimbang musim lalu. Tapi saya tidak setuju. Para pemain lebih percaya diri dan penampilan mereka sangat bagus."

Baca Juga:

BTN Rilis 20 Pemain Timnas U-23 di Ajang Asian Games

Tantang Juara Bertahan AFC Cup, Persipura Punya Modal

Video Striker Bastia Tanduk Wajah Bek PSG

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Southampton

  • Ronald Koeman

Video Terkini