Sukses

UEFA Tolak Banding Xabi Alonso

Gelandang bertahan Real Madrid Xabi ALonso dipastikan tidak bisa main di Piala Super Eropa setelah bandingnya ditolak UEFA.

Liputan6.com, Nyon: Xabi Alonso dipastikan tak bisa memperkuat Real Madrid saat menghadapi Sevilla pada ajang Piala Super Eropa di Cardiff City Stadium, 13 Agustus mendatang. Ini menyusul keputusan Komisi Disiplin dan Banding UEFA yang menolak banding Madrid terhadap larangan satu laga kepada Xabi.

Seperti dilansir media Spanyol, AS, Jumat (8/8/2014), Xabi dijatuhi sanksi larangan satu pertandingan karena selebrasi berlebihan di final Liga Champions. Dia melompati tribun penonton dan masuk ke lapangan untuk ikut merayakan gol penyeimbang Sergio Ramos ke gawang Atletico Madrid.

Padahal, saat itu Xabi sedang menjalani hukuman tidak bisa bermain di final menyusul akumulasi kartu. Selain menjatuhkan sanksi kepada Xabi, Madrid juga didenda 18 juta euro atau sekitar Rp 284,1 juta oleh UEFA.

Baca Juga:
Video Aksi Striker Muda MU Robek Gawang City
Undian Babak Play Off Liga Champions: Arsenal Tantang Besiktas
Full Time, Indonesia U-19 Berbagi Poin dengan Malaysia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini