Sukses

Cech Terancam Jadi Tumbal Kembalinya Courtois

Bila pria Republik Ceko itu dijual, Mourinho akan merekrut mantan anak asuhnya di Real Madrid, Diego Lopez.

Liputan6.com, London - Keputusan manajer Chelsea Jose Mourinho memulangkan kiper berbakat Belgia Thibaut Courtois pada musim panas ini membuat kiper utama The Blues musim lalu Petr Cech terancam pergi.

Kehadiran Courtois membuat Cech kini tidak mendapat jaminan akan selalu jadi starter. Courtois tampil luar biasa musim lalu ketika dipinjamkan ke Atletico Madrid. Dia membantu Atletico juara La Liga dan lolos hingga final Liga Champions.

Cech sudah menyatakan tidak akan senang hanya menjadi cadangan. Situasi ini membuat Chelsea mempertimbangkan akan melepas Cech musim panas ini. Marca meyakini Cech akan dilego Mourinho ke Paris Saint Germain.

Mourinho sudah punya calon pengganti Cech. Bila pria Republik Ceko itu dijual, Mourinho akan merekrut mantan anak asuhnya di Real Madrid, Diego Lopez.

Hubungan Lopez dan Mourinho sangat harmonis. Ketika Mourinho melatih Madrid, Lopez didaulat menjadi kiper utama menggantikan Iker Casillas.

Posisi Lopez di Madrid terancam karena Los Blancos baru saja membeli Keylor Navas yang bersinar di Piala Dunia 2014 bersama Kota Rika.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.