Sukses

Kaka Balik ke Sao Paolo dengan Status Pinjaman

Kaka akan tes medis di Sao Paolo.

Liputan6.com, Sao Paolo: Wakil Presiden Sao Paolo, Ataide Gil Guerreiro mengatakan AC Milan telah sepakat untuk melepas Ricardo Kaka ke Orlando City. Sebelum bergabung dengan klub yang berlaga di Liga Amerika Serikat (MLS) itu, Kaka akan dipinjamkan ke Sao Paolo selama enam bulan.

Eks Real Madrid tersebut memiliki kesepakatan kontrak dengan Milan yang memungkinkannya meninggalkan Stadion San Siro jika I Rossoneri gagal tampil di Liga Champions musim 2014-15. Kaka sempat ragu untuk mempergunakan perjanjian tersebut untuk meninggalkan Milan.

Tapi belakangan, pemain asal Brasil tersebut tampaknya tertarik untuk merumput di MLS. Hal itu diutarakan langsung oleh Guerreiro.

"Setelah 60 hari negosiasi, kami semua setuju, tapi masih perlu menempatkan tanda tangan pada kontrak. Dalam kasus apapun, kami semua (Milan, MLS, Orlando City, Kaka dan Sao Paolo) telah memecahkan semua masalah," kaya Guerreiro, dikutip dari Football Italia.

Orlando City tidak bisa memainkan Kaka di MLS hingga bulan Maret 2015. Jadi, untuk sementara waktu, Kaka akan bersama Sao Paolo di Brasil dengan status pinjaman.

"Pemain akan menjalani tes medis sebelum pindah ke Orlando City. Mereka (Orlando City) akan meminjamkannya ke Sao Paulo selama enam bulan," dia menuntaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini