Sukses

Van Dijk Segera Gabung Southampton

The Mirror meyakini Van Dijk yang akan jadi rekrutan pertama Koeman bila resmi melatih Soton.

Liputan6.com, Glasgow: Calon kuat manajer Southampton Ronald Koeman kabarnya sudah menyiapkan daftar belanja di musim panas ini. Pemain yang paling diinginkan Koeman adalah pemain belakang Virgil van Dijk dari Celtic.

Koeman diperkirakan akan resmi ditunjuk sebagai manajer Soton pada pekan ini. Pria Belanda ini mengisi posisi yang ditinggalkan Mauricio Pochettino yang pindah ke Tottenham Hotspur.

Mantan pemain Barcelona ini bersedia menerima tawaran melatih Southampton karena mendapat jaminan akan mendapat dana cukup berlimpah untuk belanja pemain. The Mirror meyakini Van Dijk yang akan jadi rekrutan pertama Koeman bila resmi melatih Soton.

Van Dijk tampil luar biasa bersama Celtic musim lalu. Van Dijk mampu mempersembahkan gelar juara Liga Skotlandia pada musim perdananya bersama Celtic.

Kehebatan Van Dijk mengawal pertahanan membuat banyak klub besar tertarik merekrutnya. Soton harus bersaing dengan Manchester United dan Arsenal yang juga membidik Van Dijk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.