Sukses

Mourinho Jawab Rumor Ramires Gabung Real Madrid

Mourinho membantah kalau Ramires sudah sepakat untuk bergabung dengan Real Madrid.

Liputan6.com, London: Gelandang Chelsea, Ramires dikabarkan sudah sepakat bergabung dengan raksasa Spanyol, Real Madrid. Namun hal itu dibantah oleh pelatih The Blues, Jose Mourinho.

Pria kelahiran Barra do Pirai Brasil tu merupakan salah satu daftar pemain yang diburu oleh Madrid. Bahkan kabarnya, Ramires sudah bersedia bergabung dengan tim besutan Carlo Ancelotti tersebut.

Kabar bergabungnya Ramires ke Stadion Santiago Bernabeu langsung dibantah. Mourinho menyebut gelandang berusia 27 tahun itu tetap bersama Chelsea di musim depan.

"Saya sangat bersahabat dengan orang-orang penting di Madrid. Mereka tahu kalau Ramires akan bertahan di Chelsea," ucap Mourinho yang pernah melatih Madrid, dilansir dari Sports Mole.

"Mereka tahu kalau Ramires tidak akan meninggalkan Chelsea dan mereka juga paham kalau saya tidak tertarik dengan pemain Madrid," tegas ahli formasi berkebangsaan Portugal tersebut.

Ramires sudah empat musim bersama Chelsea. Selama memperkuat The Blues, dia mengukir 17 assist dan 27 gol dari 196 penampilan di semua kompetisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini