Sukses

Ancelotti Minta Madrid Datangkan Gelandang Chelsea

Ramires memang sudah dikenal baik oleh Ancelotti. Saat masih melatih Chelsea, Ancelotti yang meminta The Blues merekrutnya.

Liputan6.com, Madrid: Meski pada musim 2013/2014 berhasil menjadi raja Eropa, Real Madrid tetap akan mendatangkan beberapa pemain bintang di bursa transfer musim panas ini. Posisi gelandang bertahan menjadi perhatian pelatih Carlo Ancelotti.

Kehadiran gelandang bertahan tangguh akan membuat Madrid semakin kuat. Pada musim lalu, Madrid praktis jarang main dengan gelandang "pengangkut air" karena Sami Khedira dan Casemiro tampil kurang konsisten. Khedira bahkan lebih banyak absen karena cedera parah.

Madrid awalnya dikaitkan dengan dua gelandang pekerja keras milik Juventus, Paul Pogba dan Arturo Vidal. Namun cukup sulit untuk mendapatkan kedua pemain ini. Juve mematok bandrol yang sangat mahal untuk Vidal dan Pogba.

Ancelotti kini mengalihkan bidikan kepada gelandang Chelsea Ramires. Menurut Marca, nama pemain asal Brasil ini muncul saat Ancelotti dan presiden Madrid Florentina Perez berdiskusi membahas rencana transfer Los Blancos.

Ramires memang sudah dikenal baik oleh Ancelotti. Saat masih melatih Chelsea, Ancelotti yang meminta The Blues merekrut Ramires dari Benfica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.