Sukses

Satu Lagi Pemain Belanda Diincar MU

Masuknya Clasie dalam skuat timnas Belanda di Piala Dunia 2014 menjadi indikasi kuat dia akan bergabung dengan MU.

Liputan6.com, Manchester: Manchester United berada di baris terdepan untuk mendapatkan gelandang Feyenoord Rotterdam Jordy Clasie. Menurut The Daily Star, The Red Devils akan mengalahkan Arsenal dalam perburuan pemain nasional Belanda itu.

Masuknya Clasie dalam skuat timnas Belanda di Piala Dunia 2014 menjadi indikasi kuat dia akan bergabung dengan MU. Pasalnya timnas belanda dilatih oleh Louis van Gaal. Eks pelatih Barcelona itu sudah dipastikan akan menjadi manajer MU musim depan.

Konon Van Gaal sangat menyukai Clasie dan ingin membawanya ke Old Trafford. Van Gaal membutuhkan Clasie untuk mengatasi lemahnya lini tengah MU pada musim lalu sehingga gagal lolos ke kompetisi Eropa.

Clasie sendiri melalui agennya, Wessel Weezenberg, telah menyatakan baru akan memutuskan masa depannya setelah selesai membela Belanda di Piala Dunia 2014. Selain MU dan Arsenal, Clasie juga dibidik Swansea City, Fiorentina dan Liverpool.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.