Sukses

Kedatangan Van Gaal Buat Wilshere Khawatir

Ia juga yakin Liverpool tetap menjadi ancaman serius musim depan.

Liputan6.com, London: Gelandang Arsenal, Jack Wilshere mengkhawatirkan performa Manchester United (MU) pada musim depan. Pasalnya klub Setan Merah tersebut akan dilatih oleh manajer sekelas Louis van Gaal.

"Mereka benar-benar telah mempersiapkannya dan akan bertambah kuat di musim berikutnya. Mereka juga telah mendapatkan manajer yang hebat," ujarnya seperti dilansir Tribalfootball.

Musim 2013/2014 ini, performa The Red Devils dapat dikatakan tidak memuaskan. Berstatus sebagai juara bertahan mereka harus terombang-ambing di posisi papan tengah klasemen Liga Premier. Bahkan mereka tidak dapat berkompetisi di kompetisi Eropa musim 2014/2015.

Wilshere juga melihat Liverpool tetap menjadi ancaman serius musim depan. Terlebih,  musim ini The Reds juga hampir menjuarai Liga Premier apabila tidak terpeleset di pekan-pekan terakhir Liga Inggris.

"Brendan Rodgers telah melakukan hal yang hebat di Liverpool. Saya rasa ia dapat melanjutkan hal itu dan makin kuat di tahun berikutnya," katanya.

Itu sebabnya, Wilshere pun mengajak rekan setimnya untuk tetap menjaga performa mereka musim depan. "Saya rasa semua hal dapat terjadi di Liga Premier tiap tahunnya. Pertandingan menjadi semakin cepat, semakin keras dan tangguh. Kami harus memastikan dapat mengikuti perkembangan tersebut."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini