Sukses

Pelatih Sevilla Ingin Nikmati Partai Final

Pelatih Sevilla, Unai Emery, sangat menikmati perjalanan timnya selama berlaga di Liga Europa.

Liputan6.com, Turin: Pelatih Sevilla, Unai Emery, mengatakan, timnya akan menikmati partai final Europa League melawan Benfica di Stadion Juventus, Turin, Kamis 15 Mei 2014, dinihari WIB. Emery menyatakan perjalanan mereka ke final sangat mereka nikmati. Dan, sikap itu tidak akan berubah hingga laga final.

"Kesempatan ini adalah bagian dari proses yang kami alami, dan dari situ kami petik pelajaran,"" kata Emery, seperti dikutip Soccerway, Rabu (14/5/2014).
"Setiap momen sejak Agustus, itu adalah mimpi, ilusi, tujuan yang unik dan tanpa memikirkannya, kami ada di sini sekarang dan kami akan terus menikmatinya," imbuhnya.

Sevilla pernah berjaya di Piala UEFA pada tahun 2005-2006 dan 2006-2007, dan Emery ingin meniru kesuksesan tersebut. "Saya ingat menonton final tersebut dan bertanya-tanya pada diri sendiri, seperti apa situasi itu suatu saat nanti," ujarnya.

Sementara itu, Benfica dalam laga nanti akan kehilangan Eduardo Salvio dan Enzo Perez karena larangan bertanding. Begitu juga Silvio dan Ljubomir Fejsa diragukan bisa tampil akibat cedera.

Meski kehilangan beberapa pemain kunci, Emery merasa penampilan klub Portugal itu tidak akan berubah.

"Mereka telah melakukan rotasi dan masih banyak pemain lainnya," kata Emery. "Struktur mereka tidak akan berubah, bahkan dengan perubahan individu, tim mereka tetap sama."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

  • Europa League merupakan ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Europa League merupakan ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Europa League