Sukses

Liverpool Terdepan di Perburuan Lallana

Tim berjuluk The Reds tersebut juga siap melayangkan tawaran untuk mendatangkan Ashley Cole dari Chelsea.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool berada di baris terdepan dalam perburuan Adam Lallana. Tim asuhan Brendan Rodgers itu sementara ini mengungguli Chelsea dan Manchester United yang juga naksir pada gelandang Southampton tersebut.

Menurut kabar yang dilansir Sky Sports, Rodgers akan meminta manajemen The Reds untuk melayangkan tawaran sebelum Piala Dunia dimulai 8 Juni mendatang. Kubu Southampton sendiri dilaporkan bersedia melepas pemain andalannya di bursa transfer musim panas nanti.

Bersama Yaya Toure, Eden Hazard, dan Steven Gerrard, Lallana menjadi kandidat gelandang terbaik di Liga Premier musim 2013/2014. Berkat penampilannya yang mengesankan, ia masuk ke skuat sementara Timnas Inggris asuhan Roy Hodgson.

Selain Lallana, Liverpool kabarnya juga mendekati Ashley Cole. Bek kiri Chelsea itu akan berstatus bebas transfer di akhir musim ini dan bakal menjadi hal mudah jika Liverpool ingin menampungnya.

Selain Liverpool, Cole juga ditaksir AS Monaco dan Real Madrid. Namun Metro.co.uk melaporkan kalau pemain kebangsaan Inggris itu lebih tertarik melanjutkan karier di tanah kelahirannya. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.