Sukses

Susunan Pemain West Ham vs Tottenham

Kedua tim langsung menurunkan pemain andalannya masing-masing sejak menit pertama.

Liputan6.com, London: West Ham United sesaat lagi akan menghadapi tamunya, Tottenham Hotspur di Boleyn Ground Stadium. Di pekan ke-37 Liga Premier ini, West Ham mengincar kemenangan agar bisa menjauhkan diri dari zona degradasi.

Demi meraih tiga poin, Sam Allardyce selaku Manajer West Ham langsung menurunkan semua pemain terbaiknya. Nama-nama seperti Andy Carroll, Stewart Downing, Kevin Nolan, dan Mohamed Diame langsung diberi kepercayaan tampil sejak menit pertama.

Tak mau kalah dengan kubu lawan, Tottenham juga mengandalkan 11 pemain terbaiknya sejak awal laga. Tim berjuluk The Lily Whites tersebut berambisi mencuri tiga poin demi membuka peluang lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Andai Tottenham menang, mereka memang belum bisa beranjak dari posisi enam. Namun kans untuk lolos ke kompetisi Eropa tetap terbuka lebar karena masih ada dua pertandingan sisa yang bisa dimaksimalkan Adebayor dan kawan-kawan.

Sementara jika West Ham yang menang, mereka yang saat ini ada di posisi 14 dengan mengantongi raihan 37 poin bisa naik dua peringkat. Tapi apabila sebaliknya, West Ham terancam turun hingga ke posisi 16. (Van)

Susunan pemain:

West Ham United: Adrian; Demel, McCartney, Reid, Tomkins; Diame, Noble, Taylor; Downing, Nolan; Carroll

Tottenham Hotspur: Lloris; Naughton, Kaboul, Dawson, Rose; Lennon, Paulinho, Eriksen, Sigurdsson, Kane, Adebayor

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini