Sukses

Ini Alasan Bintang Roma Batal Pindah ke Chelsea

"Pergi ke Chelsea, saya mungkin akan hancur," tegas Benatia.

Liputan6.com, Roma: Pemain belakang AS Roma Mehdi Benatia rupanya hampir pindah ke Chelsea. Beberapa tahun lalu, pria asal Maroko itu telah mendapat tawaran resmi dari The Blues.

Akan tetapi pemain berusia 27 tahun tersebut akhirnya memutuskan menolaknya. Benatia saat itu merasa masih belum sanggup apabila ia bemain di klub Liga Premier

"Chelsea? Saya sudah tes dalam tiga hingga empat hari. Mereka telah menawarkan saya kontrak untuk tiga tahun, tapi saya merasa belum siap untuk pergi," ujarnya dalam Sportwitness (28/4).

Bahkan, salah satu legenda The Blues Didier Drogba pernah menganjurkan pada manajer Chelsea Jose Mourinho untuk mendatangkan Benatia ke Stamford Bridge. Drogba sangat mengenal Benatia karena pernah main bareng di Olympique Marseille.

"Saya merasa sangat takut untuk pergi ke luar negeri. Dahulu saya merasa nyaman di Marseille. Pergi ke Chelsea, saya mungkin akan hancur," tegasnya.

Saat ini Benatia menjelma menjadi salah satu bek top di Serie A. Ia sukses menyarangkan lima gol dari 30 penampilannya bersama Giallorossi dan berhasil membawa Srigala Ibukota ke posisi dua klasemen sementara Serie A.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.