Sukses

Giggs Berharap Dipermanenkan Sebagai Manajer MU

Giggs konon telah meminta mantan rekan setimnya untuk dapat memberikan empat kemenangan beruntun pada laga sisa musim 2013/2014.

Liputan6.com, Manchester: Ryan Giggs tidak puas hanya menjadi manajer caretaker Manchester United. Giggs berharap dapat dipermanenkan sebagai pengganti David Moyes.

Giggs ditunjuk menjadi pelatih sementara pada sisa musim 2013/2014 setelah MU memecat Moyes 22 April lalu. Moyes harus kehilangan pekerjaannya karena selama melatih MU, prestasi Wayne Rooney cs hancur lebur. Mereka gagal menjuarai satu kompetisi pun dan takkan main di Liga Champions musim depan.

Giggs sukses besar saat melakoni debut sebagai caretarker. The Red Devils sukses mencukur Norwich City empat gol tanpa balas pada laga lanjutan Liga Premier Sabtu (26/4/2014) malam WIB.

Keberhasilan menang besar atas Norwich menjadi modal berharga bagi Giggs. Pria Wales ini seperti diberitakan The Daily Mail ingin menunjukkan kepada MU dirinya pantas menjadi manajer permanen.

Giggs konon telah meminta mantan rekan setimnya untuk dapat memberikan empat kemenangan beruntun pada laga sisa musim 2013/2014 sehingga MU akan mempermanenkannya.

"Saya memiliki kesempatan untuk menunjukan apa yang saya bisa lakukan, apa yang saya mampu sebagai manajer di waktu yang singkat. Ini menjadi musim yang mengecewakan dan saya ingin mengakhirinya dengan finis sebaik mungkin," kata Giggs sesaat setelah didaulat menjadi pengganti Moyes.

MU sendiri santer dikabarkan tidak berniat mempertahankan Giggs untuk musim depan. Mereka lebih tertarik memakai pelatih senior agar bisa segera kembali ke masa kejayaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.