Sukses

Pellegrini Tak Menyesal Lepas Barry ke Everton

Pellegrini mengaku keputusannya melepas Barry diambil pada awal musim.

Liputan6.com, Manchester: Manajer Manchester City Manuel Pellegrini tidak menyesal meminjamkan Gareth Barry ke Everton pada musim ini. Meski sang pemain tampil bagus selama masa peminjaman.

Barry menjadi salah satu elemen penting keberhasilan Everton berada di posisi lima Liga Premier. Everton tengah bersaing dengan Arsenal untuk mendapatkan satu tiket terakhir ke Liga Champions.

Di sisi lain City justru sekarang kekurangan pemain tengah. Jack Rodwell sering diganggu cedera. Yaya Toure juga baru saja masuk ruang perawatan dan harus absen selama dua pekan.

Pellegrini mengaku keputusannya melepas Barry diambil pada awal musim. Pellegrini memilih mempercayakan Rodwell karena usainya masih muda 22 tahun.

"Benar bila kami tidak tahu bila Rodwell dan Richards akan tidak beruntung dengan cedera dan mungkin Barry akan memainkan banyak pertandingan. Tapi penting untuk memahami bila keputusan mengenai Barry dibuat pada awal musim ketika kami memiliki lima pemain untuk dua posisi. Itu terlalu banyak," tegas Pellegrini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini